Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Victoria Beckham Buka Butik Pertamanya di London

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Victoria Beckham Buka Butik Pertamanya di London
Aug 6th 2013, 08:26

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 06/08/2013 14:50

Victoria Beckham Buka Butik Pertamanya di London

Victoria Beckham

Liputan6.com, London : Victoria Beckham sedang dalam usaha bernegosiasi untuk mendirikan butik pertamanya di Dover Street 36, Mayfair, London. Tempat ini dipilih dengan pertimbangan dekat dengan pusat perbelanjaan Dover Street Market, London.

Victoria mengakui bahwa dirinya sendiri kaget dengan suksesnya bisnis fashion line yang telah dirintisnya terlebih dahulu di Beijing, Cina. Oleh karena itu, mantan anggota Spice Girls ini berencana membuka butik di pusat kota London dengan harapan fesyen garapannya menjadi lebih dikenal dan disukai dunia.

"London adalah tempat pertama yang terpikirkan untuk mendirikan butik. Aku ingin sesuatu yang benar-benar baru. Sesuatu yang sedikit terkonsep namun tidak melulu seperti itu," ujarnya, seperti diberitakan Femalefirst, Selasa (6/8/2013).

Ibu empat anak ini memang sudah berniat meninggalkan kariernya di dunia musik pada 1990 walaupun industri itu tidak kalah menjanjikan dengan apa yang ditekuninya sekarang. Sebagai salah satu band kala itu, lagu-lagu Spice Girls termasuk sebagai jajaran lagu pop papan atas.

Pada 2004, istri David Bekham ini mencoba memasuki industri fesyen yang digelutinya secara total. Ia ingin membuat desain yang akan meningkatkan kepercayaan setiap wanita yang memakainya. "Banyak pemikiran tentang desain yang aku rancang supaya nanti membuat wanita-wanita menjadi semakin percaya diri," katanya.(Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions