Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tugas Baru, Se7en Dipindahkan Jadi Tentara di Garis Depan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tugas Baru, Se7en Dipindahkan Jadi Tentara di Garis Depan
Aug 6th 2013, 08:26

Oleh Desika Pemita

Posted: 06/08/2013 15:00

Tugas Baru, Se7en Dipindahkan Jadi Tentara di Garis Depan

Se7en

Liputan6.com, Seoul : Akibat dianggap melalaikan tugasnya Se7en dipindah tugaskan. Penyanyi tampan asal Korea Selatan Se7en pergi ke panti pijat saat bertugas beberapa waktu lalu.

Tindakan Se7en itu dilaporkan mencemari Departemen Pertahanan Korea. Hukuman pun menanti penyanyi dibawah naungan YG Entertainment itu yang mendekam di bui selama 10 hari.

Selain mendapatkan hukuman kurungan, Se7en akan ditempatkan sebagai tentara di garis depan. Departemen Pertahanan Korea mengumumkan, baru-baru ini, sembilan tentara akan dipindahkan dari divisinya, diantaranya Se7en.

Se7en akan mulai ditempatkan di garis depan 9 Agustus mendatang setelah lepas dari hukuman penjara. Se7en hanya bisa menerima kewajibannya sebagai tentara, dilansir dari tenasia.co.kr, Selasa (6/8/2013).

Bukan hanya Se7en saja yang mendapatkan hukuman. Idola halyu lainnya yang dianggap lalai adalah Sangchu `Mighty Mouth`. Sangchu juga pergia ke panti pijat bersama Se7en.

Meski alasan dua seleb ini hanya ingin memijat tubuhnya yang terasa sakit, tetap saja Se7en dan Sangchu harus mengikuti aturan yang berlaku. Sebutan tentara seleb Se7en dan Sangchu akan dihapuskan.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions