Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ellen DeGeneres Akan Bawakan Academy Awards 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ellen DeGeneres Akan Bawakan Academy Awards 2014
Aug 5th 2013, 06:53

Liputan6.com, Los Angeles : Ellen DeGeneres akan menjadi pembawa acara Academy Awards 2014. Ellen yang juga memiliki acara bincang-bincang pertama kali membawakan Oscar pada 2007. Ia menjadi perempuan kedua yang pernah, secara sendiri, membawakan acara itu setelah Whoopi Goldberg.

"Saya sangat senang membawakan Oscar untuk kedua kalinya. Saya ingin berterimakasih kepada @TheAcademy, istri saya Portia, dan orkestra," katanya seperti dikutip dari Reuters, Senin (5/8/2013).

Oscar yang ditayangkan ke seluruh dunia kerap mencari sosok yang tersohor untuk menarik penonton televisi. Di Amerika Serikat, Oscar 2013 ditonton setidaknya 37-40 juta orang.

Ellen DeGeneres menjadi nomine Emmy Awards atas penampilannya di Oscar 2007. Saat itu, ia keluar dari tradisi Oscar berlari ke tengah-tengah penonton sambil melontarkan lelucon. Bahkan menyerahkan naskah buatannya sendiri ke sutradara Martin Scorsese.

"Hanya sedikit bintang yang punya bakat seperti Ellen, ditambah kehangatan dan kemanusiannya," kata Craig Zadan dan Neil Meron, pelaksana Academy Awards ke-84 tahun lalu.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions