Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Mau Jauh, Bruce Willis Bawa Istri dan Anak ke Lokasi Syuting

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Tak Mau Jauh, Bruce Willis Bawa Istri dan Anak ke Lokasi Syuting
Aug 5th 2013, 06:53

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 05/08/2013 12:50

Tak Mau Jauh, Bruce Willis Bawa Istri dan Anak ke Lokasi Syuting

Emma Heming dan Bruce Willis

Liputan6.com, Los Angeles : Bruce Willis mengaku tak tahan bekerja jika jauh dari istrinya, Emma Heming dan anak perempuannya yang berusia 15 bulan, Mabel Ray. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membawa keluarganya itu ke lokasi syuting.

Mengetahui orang-orang yang dicintainya berada dekat dengannya, ia bisa bekerja dengan tenang dan senang. Pria berusia 58 tahun ini bahkan memaksa istri dan anaknya untuk ikut bersamanya.

Ia merasa seperti dijaga dan didukung oleh mereka. "Aku sangat beruntung membawa serta keluargaku ketika aku melakukan pekerjaanku. Hal yang sangat tidak mungkin kulakukan adalah jauh dari keluargaku," katanya kepada FemaleFirst Senin, (5/8/2013).

Bruce Willis juga mengaku akan melewati hari yang berat dan mengantuk jika tanpa keluarganya itu. Kebiasaannya setiap sore adalah meluangkan waktu untuk berjalan-jalan dengan anaknya.

Meski sebelumnya telah menikah dengan Demi Moore pada 1987 dan mempunyai tiga orang anak, Bruce mengaku lebih menemukan dirinya sebagai seorang ayah dan suami setelah menikah dengan Emma empat tahun lalu.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions