Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Wuih! Uya Kuya Jadi Bidan Kucing

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Wuih! Uya Kuya Jadi Bidan Kucing
Aug 5th 2013, 06:53

Oleh Anri Syaiful

Posted: 05/08/2013 13:20

[VIDEO] Wuih! Uya Kuya Jadi Bidan Kucing

Uya Kuya (Liputan6 Tv)

Liputan6.com, Jakarta : Walau sibuk di dunia hiburan, Uya Kuya ternyata tak melupakan dan mengabaikan kucing-kucing peliharaannya begitu saja. Pada Minggu (4/8/2013) dini hari silam, juri Superboy Indonesia ini bersama keluarganya membantu proses persalinan kucing kesayangan mereka di kediaman mereka.

"Tadi malam dikejutkan dengan kelahiran, dan saya harus membidani persalinan `bayi-bayi` di rumah saya dan karena semua rumah sakit dan dokter tidak ada yang bisa dipanggil dan tutup. [Apalagi] ini sudah menjelang Lebaran, akhirnya saya harus membidani sendiri kelahiran `anak-anak` saya ini," ucap Uya Kuya saat ditemui tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Senin (5/8/2013).

Seolah bidan hewan profesional, Uya Kuya dibantu beberapa anggota keluarga, termasuk sang putri Cinta Kuya, menangani kelahiran anak-anak kucing persia peliharaan mereka. Salah satu host eat bulaga! Indonesia itu pun tampak senang.

"Saya yang harus menarik langsung `anak` itu keluar dari rahim ibunya. Dan penuh perjuangan akhirnya mereka lahir dan sudah menyusu dengan ibunya," imbuh pria bernama asli Surya Utama.

Uya Kuya memang mendalami pemeliharaan dan pengembangbiakan kucing. Maklum, keluarga Uya Kuya memang terkenal sebagai pemelihara kucing. Mereka kini memiliki banyak kucing ras. Saking hobinya, Uya Kuya pun tak segan merogoh kocek sebesar Rp 25 juta demi seekor kucing idaman.

Presenter kondang ini kerap pula mengikutsertakan beberapa hewan peliharaannya ke kontes kucing. Selain menyenangkan, kontes tersebut berhadiah cukup menggiurkan.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions