Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Di Korea, Keluarga Krisdayanti Ikut Open House Kedubes Indonesia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Di Korea, Keluarga Krisdayanti Ikut Open House Kedubes Indonesia
Aug 14th 2013, 23:53

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 15/08/2013 05:30

Di Korea, Keluarga Krisdayanti Ikut Open House Kedubes Indonesia

Krisdayanti (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta : Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos memboyong keluarga besarnya untuk berlebaran di Korea. Kedatangnya pun disabut baik oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Indonesia di Korea, yang mengundang Krisdayanti beserta seluruh keluarganya untuk hadir di acara Open House.

"Pas Lebaran, jam satu siang kami diundang open house di Kedubes Indonesia, kami merayakan Lebaran di sana," ucap Krisdayanti saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/8/2013).

Sebelumnya, KD beserta seluruh keluarganya tiba di Korea pada saat malam takbiran, dan ikut berkumandang dan melafazkan takbir walau hanya berada dalam bis menuju hotel dimana mereka tinggal.

"Malam takbiran sampai sana, di Itaewon (korea) itu daerah muslim, jadi di bus takbir sendiri. Terasa banget suasananya," jelasnya.

Dirinya juga sempat kebingungan ketika ingin solat Idul Fitri. Biasanya di Indonesia salat Idul fitri dilakukan pagi hari, namun karena perbedaan waktu, KD dan keluarga harus balik lagi menuju masjid untuk melakukan salat Idul Fitri, menjelang siang.

"Salat Ied di Itaewon, ada perbedaan waktu, jadi kami dateng jam tujuh pagi dan ternyata belum mulai, akhirnya kami balik lagi jam sepuluh pagi, baru solad Ied disana," pungkas Krisdayanti.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions