Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Promotor Pastikan Metallica Tak Batalkan Tur ke Indonesia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Promotor Pastikan Metallica Tak Batalkan Tur ke Indonesia
Aug 14th 2013, 23:53

Oleh Julian Edward

Posted: 15/08/2013 06:11

Promotor Pastikan Metallica Tak Batalkan Tur ke Indonesia

Metallica

Liputan6.com, Jakarta : Banyak kejadian di mana band-band top dunia memutuskan batal tampil di Indonesia. Alasannya beragam, mulai dari faktor keamanan hingga permintaan yang kelewat tinggi dan tidak bisa dipenuhi promotor.

Namun, Blackrock Entertainment selaku promotor yang mendatangkan Metallica, memastikan konser band cadas asal Los Angeles, California, Amerika Serikat itu akan tetap digelar pada 25 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

"Batal itu biasanya alasannya banyak, kami akan doainlah, masa sih dari 40 ribu orang (penonton) yang doain nggak dikabulkan," ujar Taye Masyhur selaku perwakilan dari Blackrock Entertainment--promotor Metallica--saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (14/8/2013).

Kalaupun konser batal, itu baru terjadi bila ada kejadian bencana luar biasa seperti gempa bumi. "Kalau force major kita (kami) nggak bisa apa-apa, kalau gempa atau apa pun ya kita bisa apa" tambahnya.

Sejauh ini persiapan untuk menyambut kedatangan Metallica pun sudah semakin matang. Penyelenggara bersyukur tidak ada permintaan tambahan yang membuat kelimpungan.

"Alhamdulillah persiapan lancar ya, mereka (Metallica) tidak terlalu neko-neko, mereka paling cuma nambah barrier saja, selebihnya masih on the track," pungkas Taye.(Jul/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions