Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pakai Jubah Mandi, Iklan Bruce Willis Dilarang di Inggris

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Pakai Jubah Mandi, Iklan Bruce Willis Dilarang di Inggris
Aug 14th 2013, 20:51

Oleh Anri Syaiful

Posted: 15/08/2013 03:03

Pakai Jubah Mandi, Iklan Bruce Willis Dilarang di Inggris

Bruce Willis

Liputan6.com, London : Setelah didepak dari film The Expendables 3, Bruce Willis kembali apes. Sebuah iklan televisi yang menampilkan aktor kondang Hollywood itu telah dilarang di Inggris oleh pengawas periklanan setempat.

Seperti dilansir Contact Music, Rabu (14/8/2013), bintang Die Hard itu menjadi bintang iklan kampanye untuk layanan internet broadband Sky. Dalam iklan ini Willis memamerkan sekitar kantor perusahaan tersebut dengan hanya mengenakan jubah mandi. Alhasil tayangan iklan tersebut dihentikan.

Pejabat Pengawas Periklanan Inggris menilai iklan tersebut melenceng dari aturan, sehingga dapat menyesatkan secara komersial.

Larangan penayangan iklan ini jelas menjadi pukulan terbaru untuk Bruce Willis. Sebelumnya, Sylvester Stallone menyebut rekannya sesama aktor itu dengan sebutan serakah dan pemalas [baca: Sylvester Stallone Cap Bruce Willis Serakah dan Malas].

Mantan suami Demi Moore ini meminta honor berlebihan untuk syuting The Expendables 3 selama empat hari di Bulgaria. Willis sebelumnya diberi honor sebesar US$ 3 juta atau sekitar Rp 30 miliar, namun ia minta dinaikkan menjadi US$ 4 juta.

Willis sempat mengancam akan meninggalkan syuting jika keinginannya tak dikabulkan. Namun, gertakan yang dilontarkan pemain Die Hard ini tak mempan. Willis pun dikabarkan digantikan oleh Harrison Ford.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions