Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Di Kick-Ass 2, Pemeran Hit-Girl Beraksi Lebih Brutal

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Di Kick-Ass 2, Pemeran Hit-Girl Beraksi Lebih Brutal
Aug 8th 2013, 17:10

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 08/08/2013 23:30

Di Kick-Ass 2, Pemeran Hit-Girl Beraksi Lebih Brutal

Kick Ass 2 Movie

Liputan6.com, Los Angeles : Sebuah cuplikan video untuk film 'Kick-Ass 2' memperlihatkan karakter utama, David "Dave" Lizewski alias Kick-Ass yang diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson sedang berjalan-jalan dengan dandanan dan barang bawaan yang cukup menarik perhatian.

Namun saat masuk ke dalam sebuah gang, ia pun diikuti oleh gerombolan pemalak. Dave pun diminta untuk memberikan tas yang dibawanya. Awalnya ia menolak hingga menghajar para gerombolan tersebut.

Akan tetapi saat tenaganya sudah habis, ia pun dihajar hingga akhirnya dikeroyok oleh orang-orang yang ingin memerasnya. Saat salah satu anggota gerombolan ingin menghabisi Dave dengan sebilah pisau, tiba-tiba datanglah Hit-Girl.

Hit-Girl yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz pun berhasil merobohkan semua penjahat yang melukai Dave. Ia menggunakan senjata semacam tombak yang hanya dipakai untuk memukul para penjahat.

Namun gerakan-gerakan Hit-Girl dan cara-caranya menghajar lawan diperlihatkan lebih brutal ketimbang dalam film pertama. Akhirnya, Dave pun terselamatkan.

Chloe Grace Moretz sudah beranjak dewasa ketika bermain dalam film ini, sehingga imej anak-anak dalam karakter Hit-Girl pada film pertama sudah tidak terlihat sama sekali.

Selain itu, Christopher Mintz-Plasse akan kembali sebagai Chris D'Amico alias Red Mist. Jim Carrey akan memulai debutnya dalam film ini sebagai Colonel Stars and Stripes. Rencananya, Kick-Ass 2 tayang pada 16 Agustus 2013 mendatang di Amerika Serikat. Apakah film yang sarat unsur kekerasan ini akan tayang di Indonesia? Kita tunggu saja.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions