Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Loki Dihajar Jane Foster di Trailer Baru Thor: The Dark World

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Loki Dihajar Jane Foster di Trailer Baru Thor: The Dark World
Aug 8th 2013, 17:10

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 08/08/2013 23:15

Loki Dihajar Jane Foster di Trailer Baru Thor: The Dark World

Thor: The Dark World

Liputan6.com, Los Angeles : Salah satu trailer baru 'Thor: The Dark World' memperlihatkan karakter Loki yang diajak untuk membantu Thor. Namun, ia sempat dibuat kesal oleh Jane Foster saat melihatnya. Loki pun dihajar oleh Jane yang emosional dan menyatakan pukulannya itu dilancarkan atas nama New York yang dibuat kacau balau di 'The Avengers'.

Selain adegan yang sepertinya mustahil itu, terdapat juga beberapa adegan lain yang memperlihatkan kehancuran beberapa tempat di bumi. Bahkan ada juga adegan pertempuran dengan salah satu karakter jahat, Malekith.

Adegan lain yang diperlihatkan adalah kehadiran teman-teman Thor, ayahnya Odin, dan ibunya Frigga yang kembali bertempur di dunianya sendiri. Tampak juga beberapa cuplikan dimana Loki benar-benar sedang dibutuhkan oleh Thor.

Saat beralih ke adegan peperangan, terdapat selipan yang mengandung unsur humor dimana sebuah makhluk besar berhasil dihancurkan Thor dan membuat prajurit musuh tercengang. Sementara Thor menantang dengan pertanyaan bernada halus.

Dalam trailer ini, terdapat beberapa perkembangan yang lebih baik dibandingkan film pertama, terutama dunia Asgard yang diperlihatkan lebih intensif ketimbang pada film pertama.

Thor: The Dark World disutradarai oleh Alan Taylor yang menggantikan Kenneth Branagh di film pertama. Chris Hemsworth, Natalie Portman, dan Tom Hiddleston kembali lagi bermain sebagai tokoh masing-masing dalam film yang tayang pada 8 November 2013 mendatang ini.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions