Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Tak Ada Anak Kandung, Venna Melinda Takbiran Bareng Anak Yatim

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Tak Ada Anak Kandung, Venna Melinda Takbiran Bareng Anak Yatim
Aug 8th 2013, 18:09

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 09/08/2013 00:30

Tak Ada Anak Kandung, Venna Melinda Takbiran Bareng Anak Yatim

Venna Melinda (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Tak bisa menemui anaknya di Hari Raya Idul Fitri tak lantas membuat Venna Melinda bersedih. Ia justru memilih merayakan Hari Suci ini dengan sedikit berbagi bersama anak yatim-piatu.

Bahkan, ia melihat sisi positif dari segala kejadian ini, tak ada anak kandung, anak-anak yatim pun diajaknya menghabiskan malam takbiran sehari sebelumnya Idul Fitri. Selain takbiran mantan Putri Indonesia 1994 ini juga sempat buka puasa dan salat bersama anak yatim-piatu tersebut.

"Karena kemarin anak-anak nggak ada, saya takbiran sama anak yatim di Bogor, namanya Rumah Doa Anak Yatim. Saya buka puasa di sana sampai salat juga di sana," katanya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).

Tak menyalahkan siapa-siapa, Venna rupanya malh bersyukur dengan keadaan itu. Ia bersyukur karena inilah pertama kalinya menghabiskan acara malam takbiran bersama anak-anak yang bukan berasal dari rahimnya sendiri. Bahkan, ibu dua anak ini meyakini kasusnya sebagai bagian dari jalan Allah SWT.

"Alhamdulillah, bersyukur saja. Walaupun nggak sama anak-anak, ini pasti ada maksudnya. Selama ini saya sekali-kali pun nggak pernah takbiran sama anak yatim. Semua ada hikmahnya saya mengalami masalah, saya kembalikan semua yang terbaik sama Allah," tuturnya.

Alasannya tak mau menjadikan problem ini sebagai kesedihan yang berlarut-larut juga karena Venna tak mau dibilang penyelinap. Maka ia sangat hati-hati mengambil langkah walaupun hati kecilnya sangat terpukul lantaran belum berhasil bertemu muka dengan buah hatinya sendiri.

"Lebaran ini saya nggak banyak berharap. Saya harus bisa me-manage. Nggak boleh banyak bersedih. Nanti kalau saya semakin pengin ketemu dibilang menyelinap," ucapnya.

"Sebagai ibu, ya, jujur dalam hati ingin ketemu. Orang lain saja bela-belain mudik untuk bertemu ibu kandungnya. Yang di LP juga pada berbondong-bondong," tambahnya. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions