Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bagi-bagi Angpao Lebaran, Baby Margaretha Pilih Transfer Rekening

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Bagi-bagi Angpao Lebaran, Baby Margaretha Pilih Transfer Rekening
Aug 13th 2013, 05:26

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 13/08/2013 11:15

Bagi-bagi Angpao Lebaran, Baby Margaretha Pilih Transfer Rekening

Baby Margaretha (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Saat mudik ke kampung halaman, Baby Margaretha juga menyebar angpao Lebaran pada keponakan dan kerabatnya. Uniknya, Baby memberikan angpao Lebaran dengan cara yang praktis.

"Angpao sih sudah ditransfer ke rekening saudara-saudara sebelum lebaran. Biar nggak repot nukerin uang receh," ujar Baby melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (12/8/2013).

Diakui Baby, ia sudah menjalankan tradisi membagikan angpao Lebaran dengan cara tersebut sejak lama. Selain praktis, orang-orang yang menerima angpao Lebaran darinya juga bisa menggunakan angpao yang diberikannya untuk belanja keperluan Lebaran.

"Kalau untuk anak-anak kecil paling siapin uang baru nominal kecil buat dibagi-bagiin. Tapi nggak harus sampai nuker uang juga, karena sudah disiapin sebelum Lebaran," tambah artis kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini.

Bicara soal angpao, bintang sitkom 'Awas Ada Sule' ini dikabarkan merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk dibagikan kepada saudara dan kerabat saat Lebaran. Benarkah?"Rahasia kalau itu, nggak boleh diumbar ke masyarakat," pungkasnya. GIE

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions