Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sekuel Finding Nemo, Finding Dory Temukan Pengisi Suara Baru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Sekuel Finding Nemo, Finding Dory Temukan Pengisi Suara Baru
Aug 13th 2013, 05:26

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 12/08/2013 23:30

Sekuel Finding Nemo, Finding Dory Temukan Pengisi Suara Baru

Diane Keaton

Liputan6.com, Los Angeles : Diane Keaton, salah satu aktris yang cukup populer dan memulai eksistensinya sejak 1968 silam, dikabarkan bergabung dalam sekuel 'Finding Nemo' yang diberi judul 'Finding Dory' [baca: Walt Disney Garap Sekuel ke-2 Finding Nemo].

Aktris yang bermain dalam 'The Godfather' pada 1972 ini, rencananya akan bergabung bersama Eugene Levy untuk menyumbangkan suaranya dalam film garapan Disney dan Pixar tersebut.

Dilansir dari Entertainment Wise (10 Agustus 2013), selain para pengisi suara baru, terdapat juga para penyumbang suara yang tidak asing lagi di telinga penggemar. Antara lain seperti Ellen DeGeneres sebagai Dory.

Dalam event D23 Expo di Anaheim, Disney/Pixar California menyatakan bahwa filmnya akan bersetting satu tahun setelah cerita dalam film pertamanya. Kisahnya pun akan berfokus pada perjalanan Dory yang sedang mencari orang tuanya.

Selain itu, Albert Brooks juga akan kembali sebagai Marlin, ayah Nemo. Nama baru lainnya termasuk Aktor Ty Burrell yang rencananya mengisi suara seekor ikan paus bernama Bailey.

Ellen DeGeneres sendiri merasa antusias dan sangat senang bisa kembali mengisi suara Dory. Baginya, berperan sebagai Dory telah menjadi hal yang paling menyenangkan di dunia.

Bagi yang sangat penasaran dengan lanjutan petualangan para ikan di film Finding Dory, tampaknya harus sabar menunggu hingga masa penayangannya pada 2015 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions