Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Baby Margaretha Nikmati Macet-macetan saat Mudik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Baby Margaretha Nikmati Macet-macetan saat Mudik
Aug 13th 2013, 05:26

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 13/08/2013 09:50

Baby Margaretha Nikmati Macet-macetan saat Mudik

Baby Margaretha (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Tradisi mudik selalu dilakukan artis seksi Baby Margaretha di setiap momen Lebaran. Tahun ini, dara berusia 29 tahun tersebut melakukan ritual pulang ke kampung halaman dengan cara yang berbeda, yakni menggunakan kendaraan pribadi.

"Tahun lalu mudik paling pakai kereta atau pesawat karena nggak mau capek. Tapi tahun ini pengin nyobain bermacet-macet ria," ujar Baby melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (12/8/2013).

Menurut bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini, pulang ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi merupakan pengalaman pertama yang mengasyikan sekaligus berkesan.

"Rasanya sudah kayak supir bus Jawa lintas Sumatera. Mana mobilnya gede pula dan aku nyetir sendirian, paling kalau capek gantian sama saudara," tukas Baby yang mudik ke 4 kota seperti Purwokerto, Solo, Madiun dan Bandung.

Mudik dengan kendaraan pribadi juga membuat Baby leluasa untuk menikmati sejumlah pemandangan alam yang dilihatnya selama melintas di perjalanan.

"Yang lebih enak lagi, kalau mau makan apa tinggal mampir. Jadi sekalian wisata kuliner juga. Kalau naik pesawat atau kereta, nggak mungkin bisa seperti itu kan," tandasnya.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions