Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Angka Kriminal di London Meningkat, The Stone Roses Disalahkan

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Angka Kriminal di London Meningkat, The Stone Roses Disalahkan
Aug 20th 2013, 07:04

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 20/08/2013 13:40

Angka Kriminal di London Meningkat, The Stone Roses Disalahkan

The Stone Roses

Liputan6.com, London : Salah satu grup kawakan asal Inggris, The Stone Roses, baru-baru ini menjadi sorotan tajam masyarakat dan media luar. Pasalnya, band lawas yang dibentuk kembali pada 2011 itu, dituduh menambah angka kriminalitas di London kala mereka mengadakan beberapa konsernya pada awal tahun ini.

Meskipun masih berupa tuduhan dan dugaan, namun peningkatan angka kriminal yang ada di wilayah Finsbury Park sebagai lokasi konsernya itu, terhitung mencapai 800% hingga Juni lalu. Sehingga, pihak berwajib pun sempat kewalahan dalam menangani peningkatan bermuatan negatif tersebut.

Ditambah lagi, pada tahun ini Stone Roses sukses mendatangkan berbagai macam audiens yang merupakan penggemar berat musik mereka. Akan tetapi, banyak aktivitas ilegal yang menyebabkan naiknya angka kriminalitas diantara para audiens.

Kasus-kasus seperti, buang air kecil sembarangan, perampokan dengan sepeda motor, hingga kekerasan yang menimbulkan perkelahian, menjadi beberapa hal yang masuk ke dalam tindakan terlarang di wilayah yang memang cukup rawan itu.

Sehingga, kemungkinan besar Stone Roses tidak akan diizinkan kembali untuk mengadakan konser di Finsbury Park di masa yang akan datang. Dilaporkan, pihak keamanan daerah itu sedang mengambil tindakan atas meningkatnya angka kriminalitas di salah satu daerah kota London tersebut.

Gawatnya lagi, saat konser Stone Roses selanjutnya yang diadakan di Glasgow Green setelah event Finsbury Park, seorang wanita berusia 24 tahun meninggal di rumah sakit setelah jatuh saat sedang menonton pertunjukan.

Bahkan, 24 penonton sempat ditangkap akibat melancarkan tindak kejahatan seperti penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Jumlah penonton pada akhir pekan lalu terhitung mencapai 50 ribu pasang mata.

Stone Roses sendiri terbentuk sejak 1983 dan sempat bubar pada 1996. Reuni mereka yang dimulai 2 tahun lalu itu, dan membuat para penggemar dari yang tua hingga muda menyambut antusias untuk bisa menyaksikan salah satu band pujaan pencetak lagu-lagu hits seperti 'One Love' dan 'Love Spreads' itu.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions