Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: TVOne Anggap Tarif Solmed Tidak Terlalu Mahal

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
TVOne Anggap Tarif Solmed Tidak Terlalu Mahal
Aug 20th 2013, 08:40

Selasa, 20 Agustus 2013 15:40 wib
Egie Gusman - Okezone

Solmed (Foto: Edi/Okezone)

Solmed (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Lantaran sudah lama mengudara, pihak program acara Damai Indonesiaku di TVOne mengaku tidak takut rating akan turun meski menampilkan ustadz Solmed sebagai pendakwah.

Kata Produser Program TVOne, Faiz, pihaknya sudah berkaca dengan kasus yang dialami almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori (Uje), yang kala itu dikabarkan sebagai ustadz termahal.

"Ini (Damai Indonesiaku) kan acaranya sudah empat tahun yang lalu. Kalau Solmed mengalami masalah saya melihatnya bukan sebuah ketakutan. Dulu juga Uje pernah diserang media, karena dibilang ustadz dengan tarif termahal. Kita tetap enggak ada masalah hal itu, dan tidak ingin dibicarakan," ucap Faiz saat berbincang melalui saluran telefon, Selasa (20/8/2013).

Menurut Faiz, masalah yang dihadapi Solmed merupakan aib yang tidak ingin dikomentarinya. Yang jelas, tarif Solmed sampai saat ini masih terjangkau bagi TVOne.

"Mengenai rating, ketika itu sebuah aib ya mungkin menjadi pertimbangan. Tapi saya rasa ini tidak menjadi aib besar. Saya tidak mau meladeni. Sekarang kan Solmed tidak bertarif tinggi, kalau menurut hitungan kalkulasi saya ya," jelasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions