Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pangeran William Ingin Banyak Terlibat Mengurus Anak

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Pangeran William Ingin Banyak Terlibat Mengurus Anak
Aug 20th 2013, 07:04

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 20/08/2013 13:10

Pangeran William Ingin Banyak Terlibat Mengurus Anak

Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, London : Pangeran William ingin menjadi ayah yang banyak terlibat dalam mengasuh putranya. Duke of Cambridge dikaruniai anak pertamanya bulan lalu saat istrinya Kate Middleton melahirkan anak laki-laki yang dinamai George.

William mengatakan tentang rencananya dalam membesarkan anak. Dia ingin mengubah tradisi dengan memastikan keterlibatan langsung sebagai seorang ayah, termasuk mengganti popok.

"Jika saya bisa melakukannya sendiri, akan saya lakukan. Saya ingin mandiri," kata dia pada CNN, Selasa (20/8/2013).

Pangeran William juga berkomentar tentang Pangeran George, "Dia sedikit nakal, kalau boleh saya bilang, jadi dia mengingatkan saya pada adik saya (Pangeran Harry) atau saya saat masih kecil. Dia juga tumbuh dengan cepat.. Dan dia jarang tidur, sesuatu yang menimbulkan sedikit kerepotan.

"Dia (Kate Middleton) melakukan pekerjaan yang luar biasa. Bagi saya, Catherine dan George adalah prioritas. Saya kira beberapa minggu belakangan menjadi pengalaman emosi yang sangat berbeda. Sesuatu yang tidak saya bayangkan dapat saya rasakan...," katanya.

Pangeran William mengungkapkan kelegaannya karena sang bayi tetap tenang saat pertama kali difoto oleh para wartawan di luar rumah sakit usai dia dilahirkan. "Berada di depan banyak kamera bukanlah sesuatu yang saya nikmati, tapi saya tahu posisi saya dan rasanya senang mengetahui banyak orang yang ingin melihat George. Saya lega dia tidak menangis keras saat itu."

Selain itu, William juga menambahkan bahwa keputusannya untuk menyetir sendiri saat membawa pulang anak dan istrinya dari rumah sakit merupakan demonstrasi kepada publik tentang niatnya untuk melakukan hal-hal dengan caranya sendiri.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions