Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Akhirnya Putri Kanye West-Kim Kardashian Diekspos ke Publik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Akhirnya Putri Kanye West-Kim Kardashian Diekspos ke Publik
Aug 24th 2013, 08:41

Oleh Desika Pemita

Posted: 24/08/2013 15:00

Akhirnya Putri Kanye West-Kim Kardashian Diekspos ke Publik

Kanye West

Liputan6.com, Kanye West selama ini menyembunyikan putri kecilnya yang terlharir dari rahim kekasihnya Kim Kardashian. Ia tak ingin putrinya dipublikasikan oleh media.

Namun, sebagai seorang ayah yang bangga akan kehadiran sang putri kecil yang diberi nama North West, Kanye West tak kuasa untuk menyimpannya seorang diri. Kanye West juga menginginkan agar dunia mengetahui sosok sang malaikat.

Kanye West memamerkan rupa putri kecilnya dalam acara Kris Jenner Show, talk show yang dipandu calon ibu mertua. Di foto, putri kecil Kanye West itu tengah berada di gendongan sesorang.

Sepertinya Kanye West sendiri yang tengah menggendong putri kecilnya. North West terlihat menggemaskan dengan pakaian hitam.

"Saya pikir akan sangat keren menunjukkan foto North West di acara yang dipandu sang nenek," kata Kanye West, diwartakan Digitalspy, Sabtu (24/8/2013).

Sebelumnya, Kris Jenner--ibunda Kim Kardashian--sempat membocorkan jika anak Kim Kardashian bersama Kanye West memang mirip dengan Kim. Hal itu terbukti benar. Meski Kanye West berkulit hitam, North West lebih mirik Kim.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions