Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Marissa Nasution Jadikan Syuting di Eropa Momen Reuni

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Marissa Nasution Jadikan Syuting di Eropa Momen Reuni
Aug 24th 2013, 08:41

Oleh Yazir Farouk

Posted: 24/08/2013 14:15

Marissa Nasution Jadikan Syuting di Eropa Momen Reuni

Marissa Nasution (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Dalam waktu dekat ini, Marissa Nasution akan menyambangi beberapa negara di Eropa seperti Austria, Spanyol, dan Jerman. Kepergiannya ke sana untuk melakukan syuting film terbarunya yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa.

Mendapat kesempatan itu, mantan VJ MTV ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bertemu kerabat dan keluarganya di sana. Ya, tak sedikit keluarga Marissa yang tinggal di Jerman.

"Bapak nanti dateng pas weekend. Nanti kalau Sabtu-Minggu dia mampir ke tempat syuting aku," kata Marissa ditemui di Kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013).

Selain keluarga, Marissa juga sudah menghubungi teman-temannya di Jerman. Dia sudah tak sabar karena lama tak bertemu mereka.

"Iya pastinya reuni dong. Udah komunikasi juga sama temen-temen. Tapi bahasanya nggak akan Jerman banget, mereka sudah mulai terbiasa dengan bahasa Inggris," ucapnya.

99 Cahaya di Langit Eropa merupakan film yang mengadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Selain Marissa, ada beberapa artis dan aktor yang membintanginya. Mereka antara lain, Acha Septriasa, Raline Shah, Abimana Aryasatya, dan Fatin Shidqia.(Yaz/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions