Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Dhea Mirella dan Ninda Syamil Berdamai

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Dhea Mirella dan Ninda Syamil Berdamai
Aug 24th 2013, 08:41

Oleh Julian Edward

Posted: 24/08/2013 15:15

Dhea Mirella dan Ninda Syamil Berdamai

Dhea Mirella dan Ninda Syami (Liputan6.com/Julian)

Liputan6.com, Jakarta : Ada kejadian unik ketika Molly Malone's Irish Pub merayakan ulangtahun pertamanya di Arcadia, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Dhea Mirella, mantan istri Eel Ritonga, bertemu dengan mantan istri Eel lainnya, Ninda Syamil. Nah lho, kira-kira apa yang terjadi selanjutnya?

Tidak ada insiden, justru Dhea dan Ninda terlihat menikmati acara itu bersama-sama. "Kebetulan kami tidak sengaja bertemu di sini. Sama-sama diundang ke anniversary Molly's ini, dan mbak Irene (pemilik klub) itu ternyata sahabatnya Ninda juga," kata Dhea.

Ninda turut menimpali ucapan Dhea. "Iya ternyata ibu Irene juga mengundang Dhea. Mungkin memang sudah takdir kali ya, hehehe," timpal Ninda seraya tertawa. Keduanya sudah tidak memusingkan masa lalu di mana Dhea pernah menjadi istri pertama Eel, lantas bercerai dan Eel menikahi Ninda yang juga berujung perceraian.

"Mungkin sudah saatnya untuk berdamai. Toh kami sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Dan nggak ada gunanya mengingat masa lalu yang menyakitkan. Lebih baik kami saling memaafkan," ungkap Dhea.

Pun begitu dengan Ninda. "Saya hanya bisa mengucap Alhamdulillah, ternyata saya dan Dhea bisa bersilaturahmi dan saya berharap silaturahmi ini akan selama nya sampai tua. Semua orang punya masa lalu tapi hidup ini buat masa depan yang bahagia," tambah Ninda.

Irene Alaydrus Hawadi Murphy, pemilik Molly Malone's amat senang rencananya mempertemukan Dhea dan Ninda berjalan mulus. "Kalau ada tempat harus ada artis, nggak ada artis, tempat nggak bisa jalan. Tanpa artis susah bisa maju lho. Kayak kita cari public relation, harus yang punya banyak link," ungkap Irene.

Selain Dhea dan Ninda, ultah pertama Molly Malone's juga diramaikan dengan penampilan dari Baron Soulmate dan juga sexy dancer.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions