Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Adik Ulang Tahun, Kim Kardashian akan Bawa Anaknya?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Adik Ulang Tahun, Kim Kardashian akan Bawa Anaknya?
Aug 6th 2013, 16:28

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 06/08/2013 22:20

Adik Ulang Tahun, Kim Kardashian akan Bawa Anaknya?

Kylie Jenner

Liputan6.com, Los Angeles : Dalam pesta ulang tahun adik Kim Kardashian, Kylie Jenner yang akan dirayakan pada 17 Agustus nanti, kabarnya seluruh keluarga Kardashian akan hadir. Itu termasuk Kim Kardashian dan anaknya, North West.

Perayaan ini diduga sebagai ajang untuk Kim dan anaknya muncul pertama kali di depan publik. Benarkah itu? Namun seorang sumber mengatakan kepada New York Daily News bahwa momen ini bukanlah ajang sensasi bagi anak Kim dan Kanye itu.

"Percaya atau tidak ini semua bukan tentang Kim, dia memang ingin menghadiri acara adiknya itu. Kris Jenner, ibunya juga sangat ingin semua anggota keluarga datang," katanya sepeti diwartakan HelloMagazine, Selasa (6/8/2013).

Kasus publikasi anak Kim dan Kanye masih menjadi pembicaraan umum. Kanye dianggap ngotot karena tak ingin anaknya itu diekpos oleh seluruh paparazi. Ia pernah sampai kesal dan membanting kamera juru foto karena tak jera menguntit kasusnya itu.

Kanye West juga sempat marah kepada calon ibu mertua, Kris Jenner lantaran ia berjanji akan menunjukkan foto anaknya kepada presenter Matt Lauer dalam acaranya, The Today Show. Kanye memang sangat protektif menjaga agar foto anaknya tak pernah beredar.

Adik Kim Kardashian yang bernama Kylie Jenner berencana membuat pesta ulang tahunnya yang ke-16. Meski ulang tahun sebenarnya jatuh pada 10 Agustus mendatang, perayaannya dibuat seminggu setelahnya dengan alasan agar lebih meriah. Bahkan Kyle meminta bantuan ibunya untuk membuat perencanaan detil pesta yang masih dilaksanakan beberapa hari lagi.

Kylie telah mengundang 100 tamu dan menyiapkan bungkusan goodie bag. Sebuah gedung AT&T Centre di Los Angeles dipilihnya sebagai tempat merayakan pestanya ini. Namun hadiah ulang tahunnya sendiri memang sangat istimewa, sebuah mobil Mercedes-Benz G-Class SUV. Tetapi sampai saat berita ini diturunkan tidak disebutkan siapa yang memberikan mobil itu pada Kylie. (Ppt/Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions