Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lanjutkan Trilogi Album, Green Day Rilis DVD Film Dokumenter

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lanjutkan Trilogi Album, Green Day Rilis DVD Film Dokumenter
Aug 6th 2013, 15:28

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 06/08/2013 21:50

Lanjutkan Trilogi Album, Green Day Rilis DVD Film Dokumenter

Green Day

Liputan6.com, Los Angeles : Dalam rangka melanjutkan rangkaian album triloginya, grup punk rock paling terkenal Green Day merilis sebuah DVD film dokumenter berjudul 'Cuatro'. Video tersebut dirilis melanjutkan album Tre yang dirilis pada 7 Desember 2012 silam.

Dilansir dari NME, perilisan Cuatro sendiri dilakukan pada 26 Agustus 2013 mendatang. Sebelum ditutupnya trilogi album Green Day ini, dua karya yang sudah ada sebelumnya antara lain 'Uno' dan 'Dos'.

Video dokumenter Cuatro sempat tayang premiere di Winter X Games pada Januari 2013 silam. Selain itu, film ini juga mendapat sambutan yang cukup meriah di SXSW Austin, Texas pada Maret lalu.

Dokumenter di balik layar film Cuatro diarahkan oleh sutradara Tim Lynch dimana ia memnperhatikan proses pembuatan album Uno, Dos, dan Tre bersama cuplikan pertunjukan Green Day pada 2012 silam.

Bassis Mike Dirnt menyatakan bahwa video Cuatro bisa membawa fans selangkah lebih dekat dengan mereka bertiga dalam hal membuat rekaman sebuah lagu.

Green Day telah menjadi salah satu ikon punk rock dunia berkat album American Idiot dan 21st Century Breakdown yang laris terjual hingga belasan juta kopi di seluruh dunia.

Album Uno dirilis pada 24 September 2012 silam, dilanjutkan dengan Dos pada 13 November 2012 dan album yang terakhir mereka rilis adalah Tre.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions