Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lukisan Bob Dylan Menghiasi Galeri Lukisan London

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lukisan Bob Dylan Menghiasi Galeri Lukisan London
Aug 6th 2013, 16:28

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 06/08/2013 22:30

Lukisan Bob Dylan Menghiasi Galeri Lukisan London

Lukisan Bob Dylan

Liputan6.com, London : Beberapa lukisan karya penyanyi country Bob Dylan akan dipamerkan di sebuah Galeri Lukisan Nasional di London, Inggris. Lukisan-lukisan yang akan dipajang rencananya berjumlah 12 buah dan merupakan hasil karya yang dibuat dengan media pastel.

Semua karya yang dipamerkan merupakan gabungan antara karakter nyata dan fiksi yang ada di dalam imajinasi sang penyanyi legendaris ini. Waktu dipamerkannya sendiri akan berlangsung sekitar Agusuts ini, seperti diwartakan NME.

Dipamerkannya lukisan karya Bob Dylan ini akan menjadi yang kesekian kali baginya. Sebelumnya, ia sempat memamerkan hasil karyanya pada 2008 silam di The Halcyon Gallery. Saat itu, ia membawa karya lukisannya yang dibuat sejak 1989 hingga 1992.

Direktur galeri lukisan tersebut pun menilai bahwa Bob Dylan menjadi salah satu figur budaya paling berpengaruh sepanjang masa. Ia dianggap selalu menciptakan dunia visual tingkat tinggi baik melalui kata-kata, musik, hingga ke sebuah lukisan dan pastel.

Album terbaru Bob Dylan dikabarkan merupakan karya-karya langkanya dan akan dikemas bersama beberapa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Album bertajuk 'The Bootleg Series, Vol. 10 - Another Self Portrait (1969-1971)' itu, terdiri dari 35 judul lagu dan akan dirilis pada 26 Agustus 2013 mendatang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions