Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: 12 Tahun Pacaran, Aya Matsuura dan Keita Tachibana Akan Menikah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
12 Tahun Pacaran, Aya Matsuura dan Keita Tachibana Akan Menikah
Aug 5th 2013, 09:56

jpop

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 05/08/2013 16:40

12 Tahun Pacaran, Aya Matsuura dan Keita Tachibana Akan Menikah

Liputan6.com, Tokyo : Aya Matsuura, penyanyi wanita yang sempat menjadi sorotan besar di dunia musik Jepang, dikabarkan baru saja merencanakan pernikahannya dengan Keita Tachibana, salah satu personel boyband ternama W-inds, seperti diwartakan Sanspo melalui Tokyo Hive (3 Agustus 2013).

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 12 tahun ini, telah mendaftarkan pernikahannya pada 4 Agustus kemarin, seperti dikutip dari laman Sankei Sports. Dikabarkan juga bahwa Aya Matsuura baru saja mengunjungi Hawaii pada Juni lalu untuk mencari lokasi pernikahannya.

Pernikahan mereka nanti akan diselenggarakan pada musim musim gugur tahun ini. Diduga oleh berbagai pihak, Oktober akan menjadi waktu yang tepat bagi keduanya untuk melaksanakan upacaranya.

Sempat tersiar kabar juga dari salah satu sumber terdekat bahwa pernikahan Aya dan Keita hanya didatangi oleh pihak keluarga besar yang diundang. Pestanya pun tidak akan dibuat terlalu besar-besaran.

Usia Aya kini sudah mencapai 26, sedangkan Keita saat ini sudah 27 tahun. Alasan keduanya memutuskan untuk menikah di usia yang relatif muda itu, diduga karena kesibukan Keita yang bakal sangat penuh kedepannya.

Keita sendiri dikabarkan hendak berfokus untuk mempromosikan album solo terbarunya pada tahun ini sembari mempertahankan eksistensinya bersama W-inds.

Pertemuan antara Aya Matsuura dan Keita Tachibana terjadi sejak 2001 silam. Saat itu, mereka berdua baru memulai debutnya di dunia hiburan. Tak lama setelah itu, mereka pun mulai menjalin hubungan yang cukup serius.

Kini, para fans akan menyaksikan keduanya bahagia dengan melangsungkan upacara pernikahan yang bisa cukup dikenang sepanjang sejarah permusikan Jepang.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions