Senin, 05 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: [VIDEO] Serunya Jumpa Penggemar Get Married 4

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
[VIDEO] Serunya Jumpa Penggemar Get Married 4
Aug 5th 2013, 09:56

Oleh Anri Syaiful

Posted: 05/08/2013 16:35

[VIDEO] Serunya Jumpa Penggemar Get Married 4

Pemain Film Get Married 4 (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Bekasi : Kehadiran Get M4rried 4 memang sudah ditunggu banyak pencinta film layar lebar di Tanah Air. Ini terbukti dengan antusiasme yang muncul saat promo film yang dibintangi Nirina Zubir, Aming, Desta, Ringgo Agus Rachman dan sederet artis tenar lainnya pada Jumat 2 Agustus 2013 pekan silam.

Promo film disertai meet and greet ini berlangsung meriah di sebuah mal di Bekasi, Jawa Barat. Para pemain pun terkesan dengan tingginya antusias para penggemar.

"Kita (kami) sudah melakukan promosi hari pertama untuk film Get Married 4. Tadi reaksinya penontonnya pada antusias, alhamdulillah," beber Nirina Zubir, seperti dikutip tayangan infotainment Waswas di SCTV, Senin (5/8/2013).

Get M4rried 4 terbilang sangat istimewa. Boleh dibilang, jarang film yang bisa sukses hingga sekuel keempat, apalagi film Indonesia. Kalaupun ada biasanya tak sesukses film awalnya. Tapi Get Married ini begitu gemilang, setiap sekuelnya meraih sukses di pasaran.

Kembali membintangi sekuel Get Married membuat Nirina Zubir bangga. Selain ajang reuni, ia pun mengaku bermain sepenuhnya dengan hati. "Termasuk bangga. Kan jarang film Indonesia yang dibikin sampai empat kali, berkesinambungan sampai empat kali," kata Nirina Zubir, belum lama ini.

Kebanggaan Nirina memang berdasar. Buktinya film ini berhasil meraih penghargaan dari Indonesia Book of Records atas prestasinya sebagai sekuel terpanjang dan berkesinambungan yang hadir di perfilman nasional.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions