Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Yuni Shara Pilih Lebaran Bareng Anak-Anak di Indonesia

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Yuni Shara Pilih Lebaran Bareng Anak-Anak di Indonesia
Jul 28th 2014, 09:00

Senin, 28 Juli 2014 16:00 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Yuni Shara Pilih Lebaran Bareng Anak-Anak di Indonesia (Foto: Okezone)Yuni Shara Pilih Lebaran Bareng Anak-Anak di Indonesia (Foto: Okezone) JAKARTA - Yuni Shara memilih merayakan hari kemenangan di Tanah Air. Sementara tahun lalu, Yuni Shara dan keluarga besarnya merayakan Idul Fitri di Korea Selatan untuk menikmati suasana Negeri Gingseng itu selama sepekan.

Setelah memikirkannya masak-masak, mantan kekasih Raffi Ahmad itu menilai Lebaran di rumah lebih nikmat dibandingkan tempat lain.

"Saya enggak mudik, saya pernah cobain liburan di luar (luar negeri), tapi seenak-enaknya, tetap enakan di rumah. Jadi Lebaran sekarang menghabisin waktu di Jakarta," kata Yuni saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berhubung libur Lebaran bersamaan dengan libur sekolah, Yuni pun akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama kedua putranya. Tidak perlu jauh-jauh ke tempat wisata, mereka cukup bermain game menikmati waktu luang bersama.

"Mereka senang dikasih game, karena kan lagi libur, setelah seminggu lebaran baru mereka liburan. Terserah mereka mau liburan kemana," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions