Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Tradisi Berlebaran Ayu Ting Ting

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Tradisi Berlebaran Ayu Ting Ting
Jul 28th 2014, 09:00

Senin, 28 Juli 2014 16:00 wib | Go Spot - Media

Ayu Ting Ting (Foto:Okezone)Ayu Ting Ting (Foto:Okezone) HARI kemenangan bagi umat Islam serenytak dirayakan hari ini, tak terkecuali artis Ayu Ting Ting, merayakan dengan personil baru dalam keluarganya, di Depok, Jawa Barat, yakni Bilkis.

Inilah suasana Lebaran di rumah Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat. Sejak Pagi, Ayu bersama keluarga dan personil baru dalam keluarganya yakni Bilkis sudah bersiap untuk melakukan sholat Id di Masjid yang tak jauh dari rumahnya, Senin (28/7/2014)

Di Masjid, Ayu sholat berderetan dengan Ibunda dan adik serta baby sitternya, namun saat sholat, Bilkis menangis sehingga membuat Ayu membatalkan sholatnya dan menyusui Bilkis.  
Usai sholat, Ayu pun melakukan sungkem kepada kedua orangtuanya, memohon maaf atas kesalahan yang telah diperbuat baik lahir dan batin. Kedua orangtua Ayu Ting Ting nampak khidmat menjalankan prosesi maaf maafan ini.
 
Selanjutnya, Ayu berlanjut ke makanan yang dibuat oleh ibunya dan mencicipi beberapa kue yang telah dihidangkan di rumahnya.

(Go Spot/Media/uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions