Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Tradisi Lebaran Dian Sastrowardoyo

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Tradisi Lebaran Dian Sastrowardoyo
Jul 28th 2014, 09:00, by Hernowo Anggie

Wanita kelahiran Jakarta 1982 ini ,selalu bersemangat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tak melakukan perjalanan mudik untuk menghabiskan waktu merayakan Lebaran bersama dengan keluarga besarnya. Sama seperti tahun sebelumnya, Dian dan keluarganya memilih untuk berlebaran di Jakarta.

"Saya disini, bareng sama sepupu di Jakarta semua, bantuin mertua, muter ke eyang-eyang kita," ucap Dian saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat Idul Fitri tiba, keluarga bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini selalu menjalankan tradisi meminta maaf yang dilakukan dengan prosesi sungkeman.

"Tradisinya memang sungkeman, setelah itu biasanya nyekar. Kalau nyekar aku ke Tanah Kusir, terus kumpul lagi di rumah keluarga," kata ibu dua anak ini.

Soal menu masakan yang dibuat saat Lebaran, Dian mengaku mempersiapkannya dengan keluarga besarnya.

"Masak sih nggak, yang masak biasanya di rumah eyang, di sana aku paling bantuin nyiapin saja. Aku bantuin mertua pasti. Soal baju tahun ini juga maunya kembaran (baju lebaran) bareng sama eyang dan mertua, nanti juga anak-anak," tutup dia.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
DIAN1.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions