Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Daripada Bantu Rakyat Palestina, Yuji Santuni Anak Jalanan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Daripada Bantu Rakyat Palestina, Yuji Santuni Anak Jalanan
Jul 26th 2014, 16:10

Sabtu, 26 Juli 2014 23:10 wib | Egie Gusman - Okezone

Yuji (Foto: Egie/Okezone)Yuji (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Banyak orang melakukan kebaikan di bulan Ramadan. Termasuk penyanyi jazz Yuji Arief Ananda Sholeh atau Yuji, yang menggelar acara buka bersama dengan anak jalanan.

"Kemarin sempat bikin acara sama anak-anak jalanan, bikin kerajinan, dan lain-lain. Nah sekarang kan Ramadan jadi ingin bikin bukber dangan sekitar 50 anak jalanan, rata-rata pengamen," ujar Yuji saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Menurut Yuji, penting membantu orang-orang yang memiliki keterbatasan. Banyak orang yang peduli dengan kondisi di Palestina, sedangkan Yuji lebih memilih membantu orang-orang yang kurang mampu.

"Kita harusnya bantuin mereka, arahin mereka, karena selama ini mereka kayak dibiarin saja. Orang pada peduli Gaza di sosial media, sedangkan di negara kita sendiri saja kita masih ketinggalan, contohnya ya ngebiarin anak jalanan," terangnya.

Selain memberikan bantuan dana dan makanan, pelantun lagu "If You Were Mine" itu senang belajar bersama dengan anak-anak jalanan.

"Aku lebih bantu yang aku bisa, buat mereka seperti kemarin ngajarin bahasa Inggris, hal-hal kecil tapi kita tulus setidaknya itu membantu mereka," jelasnya bangga.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions