Minggu, 27 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Doakan Rakyat Palestina, Selena Gomez Diejek Artis Senior

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Price starts from $55

Get 20% discount this month using summer20code!
From our sponsors
Doakan Rakyat Palestina, Selena Gomez Diejek Artis Senior
Jul 26th 2014, 17:33

Minggu, 27 Juli 2014 00:33 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Joan Rivers (Foto: wenn)Joan Rivers (Foto: wenn) LOS ANGELES - Joan Rivers, artis senior yang juga dikenal sebagai desainer mencibir Selena Gomez yang membela rakyat Palestina. Dalam akun jejaring sosialnya, Selena memang meminta kepada penggemarnya untuk mendoakan rakyat Palestina di Jalur Gaza.

"Selena Gomez, oh iya, yang lulusan perguruan tinggi itu. Baiklah, jika Selena bilang seperti itu, mari kita lihat kalau dia bisa mengeja kata Palestina," ujar Joan seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (26/7/2014).

Meski banyak orang yang mengecam serangan tentara Israel kepada rakyat Palestina, sikap Joan tegas mendukung Israel. Baginya, apa yang dilakukan tentara Israel merupakan upaya yang tepat untuk membela diri.

"Biarkan aku memberi tahu Anda, jika New Jersey menembakkan roket ke New York, kita akan memusnahkannya. Aku sangat bosan. Jika mereka mulai menggali terowongan bawah tanah dari New Jersey ke New York, kita pasti akan menyingkirkan Jersey. Palestina tidak bisa meluncurkan roket dan berharap orang tidak membela diri mereka," terangnya.

(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions