Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Gagal Rilis Single Duo, Verny Hasan Fokus Jadi DJ

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
Gagal Rilis Single Duo, Verny Hasan Fokus Jadi DJ
Jul 26th 2014, 16:00, by Firli Athiah Nabila

Mantan kekasih Denny Sumargo dikabarkan mengalami KDRT oleh mantam suami sirihnya Jakarta, (23/7/14) (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Nama Verny Hasan atau yang lebih dikenal dengan DJ Verny mungkin sudah tidak asing lagi. Wanita yang pernah berseteru dengan Denny Sumargo ini ternyata sempat mempunyai grup duo sebelum memutuskan untuk menjadi DJ.

"Waktu itu sempat bikin grup duo sama Vanesa Angel, tapi bukan yang pemain FTV itu lho. Karena ada sesuatu, akhirnya nggak jadi ngeluarin singlenya. Padahal udah ada single," ujar DJ Verny sambil tertawa saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski gagal, DJ Verny tak kehilangan akal. Dirinya mulai mengasah salah satu hobinya di bidang musik yakni sebagai Disc Jockey. Wanita berusia 25 tahun ini mulai fokus mengembangkan kemampuannya pada 2010 hingga sekarang.

"Aku memang hobi nge-DJ, suka dengerin musik juga. Jadi beberapa tahun lalu aku mulai fokus nge-DJ sampai sekarang. Waktu itu aku sudah mulai belajar dari teman," lanjut wanita yang juga memiliki hobi dance ini.

Selain berprofesi menjadi DJ, Verny juga rupanya masih memiliki keinginan untuk berkarier di dunia tarik suara. Rencananya ibu satu orang anak ini akan kembali mencoba peruntungannya sebagai penyanyi solo.

Tak hanya ingin sukses di dunia entertain, Verny pun sedang merintis usaha di bidang fesyen. Bersama temannya, ia mencoba berjualan pakaian wanita melalui online.(Fir/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
dj4.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions