Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Ini Nama Bayi Laki-laki Irfan Hakim

hot.detik
Detik.com sindikasi 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Ini Nama Bayi Laki-laki Irfan Hakim
Jul 28th 2014, 02:48

Jakarta - Presenter Irfan Hakim baru saja dikaruniai bayi laki-laki beberapa waktu lalu. Pria yang kini punya empat orang anak itu pun telah menentukan nama bagi sang putra.

"Aku sama istri sepakat kasih nama Chafidz Djalu Hakim. Anak pertama huruf depannya A, anak kedua si kembar huruf depannya B, nah yang ini huruf depannya C," ujar Irfan saat dihubungi via telepon, Minggu (27/7/2014).

Host acara Insert! di Trans TV itu terinspirasi untuk memberikan nama tersebut bagi sang bayi usai membawakan kontes acara hafiz AL Qur'an di sebuah stasiun tv beberapa waktu lalu.

"Setelah bawain acara Hafiz Indonesia, pengen ya anaknya jd hafiz. Hafal Al Qur'an," urainya.

Namun selain alasan tersebut, ada makna sekaligus doa dibalik nama yang ia pilih. Irfan berharap putranya bisa menjadi laki-laki yang selalu diberi kemudahan dalam menggapai cita-citanya kelak.

"Chafidz sendiri artinya tawadu', kehidupannya mudah dan mewah.Djalu itu bahasa sunda artinya laki-laki. Hakim nama keluarga. Jadi artinya adalah anak laki-laki dari keluarga hakim yang tawadu, kehidupannya mudah dan mewah," harap Irfan bagi sang anak.

(doc/doc)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
irfandlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions