Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » hot.detik: Yuni Shara Tak Ingin Menikah Lagi?

hot.detik
Detik.com sindikasi 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Yuni Shara Tak Ingin Menikah Lagi?
Jul 28th 2014, 07:52

Jakarta - Pepatah yang mengatakan jika lautan ada tepinya, maka begitu juga hati manusia, ada batasnya agaknya sejalan dengan kisah cinta Yuni Shara. Penyanyi yang sempat mengalami putus-sambung mencari tambatan hati itu kini mulai pasrah.

Kakak kandung Krisdayanti itu malahan beranggapan dirinya sudah tak lagi membutuhkan pendamping hidup.

"Sampai saat ini saya belum mau punya pendamping ya. Pacaran aja nggak apalagi menikah. Kayaknya saya sudah nggak perlu lagi, bahkan saya nggak bisa membayangkan pernikahan, nge-blank," ungkap Yuni saat ditemui berlebaran di Kediaman Krisdayanti, Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Penyanyi 42 tahun itu diketahui berpacaran terakhir kali dengan Raffi Ahmad setelah bercerai dengan suami terakhirnya, Henry Siahaan. Sayangnya, pasangan beda usia itu tidak memilih untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau saya dekat sama pria lagi, dia harus bisa menyesuaikan diri dengan jagoan-jagoan saya yg sudah belasan tahun (Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan). Bukan hal yang mudah tentunya," ujarnya.

Alih-alih berharap pendamping hidup, Yuni justru berharap lain di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Musisi yang berkarier sejak tahun 1987 itu justru menginginkan perbaikan kualitasnya sebagai seorang wanita dan ibu.

"Lebih pada ke mental untuk lebih baik kualitasnya. Saya sebagai wanita berharap lebih baik dan sebagai ibu, saya berharap bisa mendidik anak saya dengan baik. Apalagi mereka saya bisa menyekolahkan anak-anak saya ke tempat terbaik," tutup Yuni.

(hap/doc)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
yundlm.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions