Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Ditinggal Pembantu Mudik, Shireen Sungkar Minta Bantuan Suami

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Ditinggal Pembantu Mudik, Shireen Sungkar Minta Bantuan Suami
Jul 28th 2014, 03:30, by Rizky Aditya Saputra

Teuku Wisnu bersyukur karena sang istri, Shireen Sungkar selalu memiliki perasaan senang saat menjalani masa-masa kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar sudah mewanti-wanti sang suami Teuku Wisnu jelang Lebaran. Keduanya dipastikan bakal kerja lebih mandiri membereskan rumah akibat ditinggal mudik pembantu.

"Lebaran tuh aku lagi persiapkan baju, pesan makanan karena pembantu pulang semua. Aku sudah pesan ketupat," kata Shiren di Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk meringankan tugas rumah tangganya, pesinetron Cinta Fitri ini juga sudah memanggil orang lain untuk bekerja setengah hari. Maklum, saat ini usia kandungan Shireen sudah memasuki tujuh bulan. Ia pun dituntut untuk lebih banyak beristirahat ketimbang membersihkan rumah.

"Nanti ada orang yang (bekerja) pulang setengah hari. Satu orang stay di rumah. Wisnu tahun kemarin saja bantuin datang ke rumah, apalagi sekarang sudah nikah sama aku, masa nggak mau bantuin," jelasnya.

Sementara itu, di hari Idul Fitri nanti, adik Zaskia Sungkar ini dipastikan tak akan mudik ke kampung halaman sang suami. Selain karena faktor kandungan, Shireen dan Wisnu sepakat untuk merayakan Lebaran di Jakarta.

"Lebaran memang nggak pernah di rumah, pasti keliling ke rumah keluarga aku,  ke rumah Wisnu, paling habis itu baru ke rumah. Tapi kami nggak pulang kampung karena orangtua aku di sini, terus aku juga lagi hamil," pungkas Shireen. (Ras)

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions