Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Demi Masa Depan, Ini Persiapan Krisdayanti

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Demi Masa Depan, Ini Persiapan Krisdayanti
Jul 28th 2014, 12:30, by Fachrur Rozie

Krisdayanti yang mengenakan busana bergaris pink dan hitam ini terlihat enerjik saat tampil membawakan lagu-lagunya (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia empat puluh tahun membuat Krisdayanti harus tetap menjaga kondisi kesehatannya. Demi semua itu KD pun mengaku sudah memiliki dan mempersiapkan dana khusus untuk masa depan.

"Kita ada budget untuk general check up. Kita juga sadar kalau usia sudah semakin tua dan harus jagain balita, tanggungjawab, tulang dan yang lain harus dijaga. Investasi kesehatan namanya," kata KD saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (28/7/2014).

Mengenai berat badan, diakui oleh mantan istri Anang Hermansyah itu, bahwa pada puasa tahun ini beratnya tetap stabil, karena ia menyempatkan waktu untuk berolahraga pasca berbuka. Namun berada di Jakarta membuatnya sedikit takut gemuk.

"Kalau di sini kan ketemu gorengan, lagipula saya suka ngemil, kalau Raul makannya teratur, pagi, siang dan malam, Raul juga suka lari. Saya lagi coba body training, zumba juga. Terus mau diajarin lari sama Melanie Putria" ungkapnya.

Namun ada yang berbeda dengan sang suami Raul Lemos ketika berat badannya mendadak turun empat kilo. Hal tersebut lantas membuat pakaian seragam Lebaran yang dibuatkan untuknya harus dijahit ulang.

"Sengaja pakai pakaian seragam supaya cantik pas di foto, buat dokumen juga," imbuhnya.

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kris-140212c6.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions