Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Behati Prinsloo Tak Sabar Punya Anak dari Adam Levine

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Behati Prinsloo Tak Sabar Punya Anak dari Adam Levine
Jul 28th 2014, 12:00, by Sylvia Puput Pandansari

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira baru saja datang dari pasangan pengantin Adam Levine dan Behati Prinsloo. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 19 Juli lalu di  Flora Farms, Los Cabos, Meksiko.

Mereka telah menggelar pesta meriah yang dihadiri banyak orang. Namun belum berganti bulan mereka menikah, sang istri rupanya sudah tak sabar menimang seorang anak dari pentolan Maroon 5 itu.

Dikutip Femalefirst baru-baru ini Behati Prinsloo mengaku bahwa ia memang tengah merencanakan kehadiran seorang anak secepatnya.

"Aku tidak berharap banyak (memiliki anak dengan Adam Levine) meskipun menginginkannya. Namun aku tahu semuanya harus direncanakan dan tak bisa tergesa-gesa. Aku hidup dan melihat apa yang terjadi setiap hari. Memang sedikit kabur, tapi aku menyukainya seperti itu," ujar model Victoria Secret tersebut.

Apa yang dimaksud Behati dengan kata-kata `memang sedikit kabur`? Tak ada yang tahu kebenarannya, namun seperti yang diberitakan sebelumnya, Adam Levine memang telah banyak memiliki hubungan dengan para wanita di masa lalu. Menurut laporan Digitalspy, Adam Levine menyukai setiap wanita dengan kelebihan dan kekurangannya.

"Aku  pernah selingkuh. Dan kau tahu? Tidak ada yang lebih buruk daripada perasaan saat melakukannya. Sebenarnya ada dua jenis manusia. Ada orang yang benar-benar mencintai wanita, ada yang br*ng**k.  Mungkin alasan aku berci nta dengan banyak wanita adalah karena aku memang mencintai mereka semua, " ujar Adam Levine itu.

Hampir semua wanita model Victoria Secret pernah menjadi kekasih Adam Levine termasuk Jessica Simpson, Cameron Diaz, Lindsay Lohan, Maria Sharapova dan Kirsten Dunst.


Baca Juga:

 4 Fakta Menarik Tentang Si Tampan Adam Levine
          

(Aditia Saputra)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions