Senin, 28 Juli 2014

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Yuni Shara Teliti Pilih Pendamping

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Yuni Shara Teliti Pilih Pendamping
Jul 28th 2014, 13:00

Senin, 28 Juli 2014 20:00 wib | Menda Clara Florencia - Okezone

Yuni Shara (Foto:Johan Sompotan)Yuni Shara (Foto:Johan Sompotan) LEBARAN kali ini penyanyi senior, Yuni Shara tak mengharapkan pendamping untuk melengkapi kesendiriannya pasca bercerai dari Henry Siahaan. Padahal dirinya telah mencoba mencari penggantinya, namun kembali kandas.

Yuni sempat membuka hatinya untuk pria pengganti Henry, salah satunya presenter muda Raffi Ahmad. Tapi, hubungan mereka kandas.

Entah saat ini Yuni Shara merasa trauma atau tidak karena gagal menjalin hubungan. Untuk sementara, kakak kandung Krisdayanti tidak mau mempunyai pendamping hidup. Terlebih Yuni mengatakan jika dia (Yuni) tidak memerlukan sosok pria lagi yang akan dijadikan suaminya kelak.

"Sampai saat ini saya belum mau punya pendamping. Pacaran, apalagi menikah. Kayaknya saya udah gak perlu lagi ya, bahkan saya gak membayangkan lagi," paparnya saat ditemui di kediaman Krisdayanti, Jeruk Purut, Jakarta (28/7/2014).

Masih tersirat sedikit harapan ditengah kerasnya statement Yuni Shara untuk tak lagi memiliki pendamping hidup. Sempat gagal dengan beberapa pria, ia lebih selektif memilih pria yang akan dijadikan kriterianya.

Apalagi, kedua putra hasil pernikahannya dengan Hendry Siahaan sudah beranjak besar. Dia Menuturkan, jika memiliki pendamping kelak, pria itu harus bisa menyesuaikan diri dengan kedua putranya itu.

"Kalau nanti ada yang datang, dia harus bisa menyesuaikan diri dengan jagoan-jagoan saya yang sudah 13 tahun. Saya lebih senang kalau bisa menyolahkan anak-anak ke tempat yang bagus, mengiringi anak saya sampai besar, itu yang bikin lebih senang saat ini." tutupnya.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions