Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Adegan Laga Megan Fox di Kura-kura Ninja Lenyap

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
Free Bestselling eBooks

Free national bestsellers for your eReader - Fiction, Nonfiction & more! Join 1.5 million book lovers now. Sign-up in under 10 seconds to get the free daily email.
From our sponsors
Adegan Laga Megan Fox di Kura-kura Ninja Lenyap
Jul 26th 2014, 10:00, by Ruly Riantrisnanto

Adegan pertarungan Megan Fox dalam Teenage Mutant Ninja Turtles (Kura-kura Ninja) yang dianggap mengagumkan justru dipotong.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Megan Fox baru-baru ini mengungkapkan bahwa beberapa adegan di film terbarunya, Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja, dipotong oleh pihak pembuat film.


Dilansir dari Digital Spy, Jumat (25/7/2014), Megan yang di dalam film berperan sebagai wartawan bernama April O'Neil, sempat menjalankan adegan saat karakternya bertarung dengan pihak bernama Foot Clan.

Adegan pertarungan yang dianggap beberapa pihak mengagumkan itulah yang justru dipotong dan batal untuk ditayangkan di layar lebar.

Kepada pihak HitFix, Megan Fox menyatakan, "Banyak sekali girl power (peran besar wanita) yang berakhir di dalam ruang pemotongan adegan, sayang sekali."

Ditambahkannya, "Saya punya adegan yang benar-benar mengagumkan saat saya melawan The Foot Clan, tapi tampaknya mereka berpikir, 'Mengapa seorang wartawan kecil dapat menghajar begitu banyak lawan?"

namun, Megan masih optimis dengan sebuah adegan yang menurutnya masih eksis. "Jadi itulah yang dipotong. Tapi saya punya momen, Shredder dan saya memiliki momen. Mungkin itulah yang keren, Anda akan mengatakan kepada saya begitu melihatnya," pungkasnya.

`Teenage Mutant Ninja Turtles` disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay. Karakter Raphael, Michelangelo, dan Donatello digerakkan oleh Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard. Pete Ploszek menggerakkan karakter Leonardo, sementara Johnny Knoxville mengisi suaranya.

Selain Megan Fox yang memerankan April O'Neil, terdapat juga Will Arnett sebagai rekan sang reporter wanita. Karakter Splinter digerakkan oleh Danny Woodburn namun disuarakan Tony Shalhoub. Sementara, William Fichtner didaulat sebagai Shredder. Film ini rencananya akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat pada 8 Agustus 2014.(Rul/Mer)

(Meiristica Nurul)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions