Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri: Travelling ke 3 Tempat, Neni Anggraeni Berburu Makanan

Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri
Berita Hiburan Liputan6.com menyajikan kabar berita gosip artis terbaru, dunia musik KPOP, lagu dan Film Indonesia hari ini 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Travelling ke 3 Tempat, Neni Anggraeni Berburu Makanan
Jul 26th 2014, 10:30, by Meiristica Nurul

Liputan6.com, Jakarta Mendapat libur jelang Lebaran, menjadi keasyikan tersendiri bagi Neni Anggraeni. Waktu senggang itupun langsung dipakainya untuk menyalurkan hobinya travelling.

Dan kali ini, pemain film The legend of Trio Macan memilih untuk berwisata kuliner di Bandung, Melaka serta Kuala Lumpur, Malaysia. Selama satu minggu, Neni akan menghabiskan waktunya untuk mencari jajanan yang enak.

"Aku bagi waktunya, dua hari di Bandung. Aku mau kuliner siomay sin sien hien di Gardujati, itu rasanya the best. Ayam oli di jalan Kesatriaan. Pagi-pagi pastinya makan nasi kuning lanjut makan kompiang bakpia. Nah makanan terakhir itu khasnya Hokcia, dan sekarang sudah langka. Itu semacam roti keras, yang di dalamnya ada daging cincang pakai kucai. Terus mau makan sate mbok dan ditutup dengan bubur kacang tanah manis plus cakwe," ungkap Neni saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Sabtu (26/7/2014).

Kemudian, ia akan melanjutkan perjalanannya dua hari ke Melaka. Ternyata, untuk mendapatkan makanan enak di sana, peraih piala Vidia 2011 kategori Pemeran Pembantu Wanita Terbaik sudah menyiapkan list yang cukup panjang.

"Makanan di Malacca (Melaka) paling enak deh, karena di sana pusat kota Cina peranakan. Penang saja kalah enaknya. Di Malacca aku akan datangi resto Anjungan Samudera untuk makanan asli sana seperti ayam goreng dan lain-lain," lanjutnya.

"Kemudian aku mau ke Eleven Bistro, di sana jual makanan peranakan. Juga mau makan nedeje cake, cendol durian, hok kee chicken rice, satay celup. Di sana juga ada sambal cinggalo, yang rasanya asin, pedas, asem, enak banget," tambahnya.

Wisata kuliner ini akan berakhir tiga hari di Malaysia. "Kalau di Malaysia aku pasti makan hokkian mie di jalan alor. Lanjut stingray chilly, dan oyster omelet. Wah, Singapura saja kalah enaknya. Dan di foodcourt Pavillion aku mau makan mie Jawa," tawa Neni.

Neni Anggraeni mengaku tak akan lupa untuk berburu durian serta makanan india yang menjadi favoritnya. "Durian di sana kan murah, jadi harus makan itu," tandasnya.(Mer/Rul)

(Ruly Riantrisnanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
neni01.gif
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions