Sabtu, 26 Juli 2014

Beranda » » ANTARA News - Hiburan: Ria Miranda berlebaran di dua kota

ANTARA News - Hiburan
News And Service 
Simple & Affordable SMS!

Text messages have a 95% open rate within 5 minutes. Over 50,000 businesses, non-profits, and groups rely on Ez Texting for their SMS marketing. Sign up free today!
From our sponsors
Ria Miranda berlebaran di dua kota
Jul 26th 2014, 11:01

Jakarta (ANTARA News) - Perancang busana muslim, Ria Miranda, mengaku merayakan Lebaran 2014 ini di dua kota, yakni Bandung dan Padang.

"Hari pertama di Bandung, hari kedua baru berangkat ke Padang," ujar Ria kepada www.antaranews.com, Sabtu.

Ria mengungkapkan, akan berada di Bandung pada 26 Juli hingga 28 Juli mendatang. Kemudian, pada keesokan harinya, ia bersama keluarga baru berangkat ke Padang.

"Untung sudah ada penerbangan langsung Bandung ke Padang. Kami naik mobil dari Jakarta ke Bandung... Semua keluarga kumpul karena nenek masih ada," kata perancang yang sempat mengeluarkan koleksi bertajuk Haru pada Ramadan ini.

Ria mengatakan, biasanya selalu membawakan oleh-oleh berupa makanan untuk keluarga di Padang. Pun halnya dengan Lebaran tahun ini.

Soal tradisi saat Lebaran, Ria bercerita, baik saat di Padang maupun Bandung dirinya selalu membagikan uang THR pada sanak-saudaranya. "Biasa ngebagiin uang THR. Di Bandung disebut angpau, kalau  di Padang uang tambang," katanya.

Selain itu, dia juga selalu ber-sungkem, ziarah, simakrama (open house) dan keliling ke rumah saudara-saudaranya.

Soal hidangan yang paling disukai saat Lebaran, Ria memfavoritkan gulai ayam, rendang dan opor ayam buatan sang ibunda. "Ada juga minuman teh tarik buatan mama," ujarnya.

Pada Ramadan dan Lebaran yang tinggal menghitung hari ini, Ria berharap diberikan kesempatan bertemu Lebaran di tahun depan. Ia pun berdoa agar karir, rezeki dan kehidupannya selalu mendapat keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

"Yang pasti minta kesehatan dan umur panjang supaya bisa ketemu Lebaran tahun depan, minta ampun atas dosa dan juga keberkahan dalam hidup baik karir, rejeki maupun kemudahan hidup," kata Ria.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions