Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Foto Tersebar, Baby Tak Enak Hati pada Enji

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Foto Tersebar, Baby Tak Enak Hati pada Enji
Nov 15th 2013, 08:39

Jum'at, 15 November 2013 15:39 wib
Egie Gusman - Okezone

Enji & Baby Sexyola (foto: ist)

Enji & Baby Sexyola (foto: ist)

JAKARTA - Agar tidak terjadi fitnah, penyanyi Baby Sexyola menjelaskan bahwa fotonya bersama suami Ayu Ting Ting, Enji, diambil bukan saat berdua. Melainkan, bersama komunitas mobil.

"Aku, Enji, teman-teman mobil kita sering upload. Itu foto baru. Itu foto di Plaza Senayan. Di situ makan, kumpul, foto-foto. Enggak ada yang lebih. Saya tidak berdua di situ, banyak teman, dan itu siang hari," jelas Baby saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).

Dengan beredarnya foto tersebut, diakui Baby, dirinya merasa tidak enak hati dengan Enji. Baby takut dikira memanfaatkan situasi dengan menyebar foto tersebut.

"Saya merasa hubungan jadi tidak enak. Enji anggap saya seperti yang lain, manfaatkan situasinya. Saya sumpah demi Allah, saya tidak manfaatkan ini, saya enggak mau hubungan pertemanan saya jadi rusak," tandasnya.

(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions