Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Oprah Winfrey Ternyata dengan One Direction!

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Oprah Winfrey Ternyata dengan One Direction!
Nov 16th 2013, 08:55

Posted: 16/11/2013 15:15

Oprah Winfrey Ternyata Ngefans dengan One Direction!

Oprah Winfrey dan One Direction (eonline.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Grup musik One Direction yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Louis Tomlison, Liam Payne, Harry Styles tidak hanyai digilai oleh remaja muda. Rupanya dengan berbagai pesona yang dimiliki Zayn Malik Cs, One Direction berhasil mengumpulkan fans dari berbagai golongan usia, dan golongan pekerjaan.

Seperti halnya Oprah Winfrey, yang bertemu dengan para personel One Direction di belakang panggung saat acara Jonathan Ross Show. Layaknya seorang remaja yang tergila-gila akan idolanya, Winfrey pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan para personel One Direction.

Seperti informasi yang dilansir dari Eonline, Sabtu (16/11/2013), pembawa acara bincang-bincang yang sangat populer, Oprah Winfrey, telah bertemu dengan para personel One Direction di belakang panggung saat acara Jonathan Ross Show dan mereka pun berfoto bersama.

Kebahagiaan Winfrey dapat berfoto bersama dengan personil One Direction pun langsung ia tunjukan lewat akun Twitter pribadinya, dalam akunnya ia menuliskan: "Backstage at @jonathanrossshow London with @onedirection #cuteboys," tulis Winfrey.

Dalam foto tersebut Winfrey terlihat sangat gembira dan antusias sekali berada di antara personel One Direction yang mengenakan jas berwarna hitam. Winfrey tampat tersenyum, Zayn Malik mengacungkan jempolnya dan para personel yang lainnya pun turut memberikan senyuman yang memesona difoto tersebut. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions