Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Sangar! Beyonce Tolong Sang Adik Saat Jadi Korban

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Sangar! Beyonce Tolong Sang Adik Saat Jadi Korban
Nov 15th 2013, 07:49

Posted: 15/11/2013 14:12

Sangar! Beyonce Tolong Sang Adik Saat Jadi Korban Bully

Beyonce (imnotobsessed.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Adik Beyonce, Solange Knowles bercerita baru-baru ini tentang aksi heroik yang dilakukan sang kakak. Solange mengutarakan pengalamannya saat menjadi korban bully di sekolahnya. Pelantun Run The World tersebut langsung datang ke sekolah tempat sang adiknya belajar dan menemui si pembuat onar yang diketahui bernama Brandon. Beyonce rupanya mempunyai girl power untuk masalah-masalah seperti ini.

Dalam sebuah wawancara di radio Amerika Hot 97 yang dipandu Angie Martinez, Solange menjelaskan bahwa ketika masih duduk di bangku SMP ia mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari temannya mengingat keluarga Beyonce memang berkulit hitam.

"Saat aku kelas tujuh dan delapan Brandon selalu melakukan bully kepadaku. Ia membuat hidupku tidak nyaman. Aku benar-benar tidak bisa bertahan jika ia masih berada di sana," jelas Solange dikutip Femalefirst, Jumat (14/11/2013).

Maka Solange yang saat itu ditemani ibu Blue Ivy Carter tersebut langsung membuat surat penuntutan kepada kepada Brandon lewat pihak sekolah. Mereka meminta pengeluaran anak tersebut dari lembaga sampai ia menghentikan tindakan brutalnya.

"Aku pernah mengatakan kepada Brandon untuk menghentikan kelakukannya atau aku akan memanggil kakakku untuk menyelesaikan masalah ini. Ketika Bey--panggilan akrab Beyonce-- datang, aku ingat wajahnya sangarnya seketika berubah," tambahnya.

Solange merasa sangat lega dan berterima kasih kepada sang kakak. Solange tak akan pernah melupakan saat Bey menemui Brandon. Ia sangat ketakutan dan meminta maaf kepada Solange. Wah, heroik sekali ibu satu anak ini. (Ppt/Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions