Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Videoklip 'What Now', Tampilkan Sisi Gelap Rihanna

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Videoklip 'What Now', Tampilkan Sisi Gelap Rihanna
Nov 16th 2013, 10:59

Posted: 16/11/2013 16:45

Videoklip 'What Now', Tampilkan Sisi Gelap Rihanna

Rihanna (atlantablackstar.com)

Liputan6.com, Los Angeles : Setelah tampil seksi di videoklip Pour It Up yang diluncurkan awal Oktober lalu, kali ini mantan pacar Chris Brown, Rihanna tampil dengan konsep yang minimalis pada videoklip yang berjudul What Now.

Videoklip What Now yang baru dirilis Jumat (15/11/2013) menceritakan tentang seseorang yang tidak tahu apa yang harus ia lakukan dan meminta orang lain menyelamatkannya.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (15/11/2013), lewat videokli ini Rihanna lebih menonjolkan kesan sepi dan depresi di video musik berdurasi 4 menit 9 detik tersebut. Ia menari sendirian di ruangan dengan suasana gelap. Di saat lain ia terlihat terduduk ketakutan di pojok ruangan. Saat kamera tidak menyorot wajahnya, video menampilkan gambar petir dan singa yang saling bertarung.

Single What Now sebelumnya telah dirilis pertengahan September lalu lewat iTunes, Amazon dan Google Play. Rihanna ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini bersama produser Olivia Waithe, Parker Ighile dan Nathan Cassells. (Ars)

Berikut videoklip What Now, Rihanna:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions