Kamis, 14 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hanung Bramantyo: Setiap Orang Bisa Menjadi Soekarno

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Hanung Bramantyo: Setiap Orang Bisa Menjadi Soekarno
Nov 14th 2013, 16:54

Posted: 14/11/2013 22:50

Hanung Bramantyo: Setiap Orang Bisa Menjadi Soekarno

Hanung Bramantyo (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Sutradara kawakan Indonesia, Hanung Bramantyo mengatakan setiap orang bisa menjadi Soekarno. Hal itu ia utarakan saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (14/11/2013).

Lebih lanjut lagi Hanung menjelaskan, sesungguhnya setiap orang dapat menjadi sosok Soekarno. Pertanyaannya hanya satu, orang tersebut mau atau tidak menjadi Soekarno, bukan bisa atau tidak.

"Siapapun bisa jadi Soekarno. Siapapun bisa menjadi orang besar. Bayangkan saja, diumurnya yang ke-20 tahun, Soekarno telah memikirkan nasib Indonesia. Saat ini belum ada orang mau mengorbankan dirinya untuk orang lain, dipenjara, dan diasingkan jauh dari keluarga," ucap Hanung.

Hanung berharap semoga generasi muda jaman sekarang mempunyai semangat seperti Soekarno muda. Pasalnya jaman sekarang telah banyak fasilitas untuk melanjutkan apa yang telah Soekarno perjuangkan. Dulu untuk berkomunikasi saja sulit sekali, harus secara gerilya agar tidak tertangkap tentara Jepang ataupun Belanda, namun saat ini sudah eranya internet. Sehingga seharusnya generasi muda jaman sekarang lebih mudah untuk berjuang demi Indonesia yang lebih baik.

Film terbaru yang disutradarai Hanung selanjutnya berjudul Soekarno: Indonesia Merdeka. Film ini merupakan film produksi MVP Picture dan bercerita tentang kisah asmara Soekarno dengan sejumlah wanita, di antaranya Inggid Ganasih dan Fatmawati. Tidak saja soal asmara, film ini juga berkisah tentang masuknya Jepang ke Indonesia, yang awalnya banyak ditentang banyak tokoh, namun malah disambut oleh Soekarno. (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions