Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pekan Depan, Korban Penipuan Kevin Aprilio Akan Diperiksa Penyidik

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Pekan Depan, Korban Penipuan Kevin Aprilio Akan Diperiksa Penyidik
Nov 16th 2013, 09:57

Posted: 16/11/2013 16:15

Pekan Depan, Korban Penipuan Kevin Aprilio Akan Diperiksa Penyidik

Kevin Aprilio (Liputan6.com/Julian Edward)

Liputan6.com, Jakarta : Pekan depan, penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa Sriyatin, wanita yang mengaku telah ditipu oleh Kevin Aprilio. Setelah merampungkan Berita Acara Perkara (BAP) beberapa waktu lalu, ibu asal Sragen, Jawa Tengah ini akan diperiksa penyidik dalam waktu dekat.

"Pekan depan rencananya pelapor (Sriyatin) akan diperiksa penyidik," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto melalui pesan singkat, Sabtu (16/11/2013).

Namun, belum diketahui kapan Kevin Aprilio akan diperiksa. Pentolan grup band Vierra tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas tudingan penggelapan uang senilai Rp 2,5 miliar. Kala itu Kevin berjanji akan membuatkan album untuk seorang penyanyi pendatang baru bernama Helen. Namun di tengah jalan Kevin melakukan pembatalan.

"Minggu lalu, kami menerima laporan dari Sriyatin yang berdomisili di Sragen, Jawa Tengah. Ia membawa putrinya, Helen Yosita Gunawan, yang dijanjikan akan dibuatkan album oleh Kevin Aprilio," kata Rikwanto, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelapor kemudian melakukan perhitungan materi, akan tetapi terjadi ketidakcocokan hitungan pengembalian uang. Menurut Sriyatin, Kevin seharusnya mengembalikan uang sebesar Rp 1,13 miliar, sementara dirinya merasa hanya menerima uang Rp 1 miliar dari Kevin.

Putra musisi Adie MS dan Memes ini dianggap melanggar pasal 372 KUHP tentang penggelapan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama empat tahun. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions