Kamis, 14 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Malu-malu, Park Shin Hye Tetap Rilis Lagu

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Malu-malu, Park Shin Hye Tetap Rilis Lagu
Nov 14th 2013, 15:56

Posted: 14/11/2013 22:10

Malu-malu, Park Shin Hye Tetap Rilis Lagu

Park Shin Hye (tenasia.com)

Liputan6.com, Seoul : Park Shin Hye terkenal sebagai aktris ternama di Korea Selatan. Idola hallyu yang kerap kali membintangi beberapa drama ternama, termasuk The Heirs yang diperankan bersama Lee Min Ho, ingin menjajal dunia tarik suara.

Meski awalnya sempat malu, Park Shin Hye akhirnya tetap memutuskan untuk merilis lagu barunya. Single bertajuk Break Up For You, Not Yet For Me ini sebagai uji coba kebenruntungan di dunia musik.

Lagu tersebut sebanarnya dipopulerkan oleh group idol Standing Egg pada 2010 silam. Park Shin Hey sangat mnyukai lagu ini. Ia pun menyanyikan kembali Break Up For You, Not Yet For Me dengan gayanya sendiri.

"Saya malu sebenarnya. Tapi saya tetap akan mengeluarkan karya ini. Karena lagu Break Up For You, Not Yet For Me merupakan kesukaan saya," ujar Park Shin Hye, diwartakan Tenasia.co.kr, Kamis (14/11/2013).

Park Shin Hye mengakui jika kemampuan bernyanyi dirinya masih jauh di bawah standar. Ia ingin terus menggali dan belajar vokal agar lagu yang dinyanyikannya enak didengar. "Suara saya memang tak terlalu bagus, tapi cobalah dengarkan lagu ini."

Lagu ini ternyata memiliki sentuhan khusus, berbeda dari lagu aslinya. Bahkan, Park Shin Hye pun bisa menyanyikannya dengan menambahkan ciri khas kedalamnya. Lagu yang dinyanyikan Park Shin Hye tersebut mulai rilis 15 November mendatang.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions