Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Miranda Kerr Manipulasi Foto Pribadinya?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Miranda Kerr Manipulasi Foto Pribadinya?
Nov 16th 2013, 07:57

Posted: 16/11/2013 14:00

Miranda Kerr Manipulasi Foto Pribadinya?

Miranda Kerr (standard.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles : Setiap model Victoria's Secret pastilah memiliki lekuk tubuh yang indah dan paras yang cantik. Tidak terkecuali dengan Miranda Kerr, mantan model Victoria's Secret yang tidak ada meragukan keindahan tubuhnya.

Namun, seperti yang dilansir dari Eonline, Sabtu (16/11/20130), Miranda Kerr baru-baru ini tengah menjadi perbincangan usai dituduh mengedit fotonya agar pinggangnya terlihat tampak lebih kecil.

Foto yang dipermasalahkan ini diunggah Miranda, Selasa (12/11) lalu untuk mendukung Victoria's Secret Fashion Show 2013 yang diadakan hari berikutnya. Ia memajang fotonya saat tengah bersama model Doutzen Kroes dan Alessandra Ambrosio yang diambil di gelaran yang sama tahun 2012 lalu.

Namun, pinggang Miranda terlihat lebih langsing daripada di foto asli yang diunggahnya tahun lalu. Netter pun menuduhnya telah mengedit foto tersebut. "Memalukan sekali photoshop ini! Tubuhnya sudah luar biasa dan tidak perlu mengedit fotonya," komentar seorang netter.

Ibu satu orang anak ini kemudian membantah telah mengedit fotonya sendiri. Ia juga menghapus foto itu dan mengunggah kembali foto aslinya.

"Hai semuanya. Ini dia foto yang asli! Aku mengambil foto kemarin dari internet saat masih bekerja di Jepang," tulisnya, Jumat (15/11). "Aku tidak tahu kalau foto tersebut sudah diedit. Maaf sudah membuat kalian bingung dan selamat untuk para model sudah memberikan penampilan yang hebat!" (Ars)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions