Sabtu, 16 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Andi Soraya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Tapi..

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Keep Your Child Ahead Of The Curve!

We've spent the last 12 years developing a system that successfully teaches kids to read.
From our sponsors
Andi Soraya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Tapi..
Nov 16th 2013, 10:59

Posted: 16/11/2013 17:30

Andi Soraya Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Tapi..

Andi Soraya (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Meski telah digugat cerai sang suami, dalam hati Andi Soraya ternyata masih menyimpan keinginan untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, pesinetron Hafizah ini mengaku kesulitan untuk tetap bersama jika sang suami, Rudi Sutopo tak memiliki perasaan serupa.

"Harus seirama, kalau hanya satu orang yang ingin bagaimana mau bertahan? Susah dong," ceplos Andi Soraya dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/11/2013) malam.

Artis 37 tahun ini juga berharap dapat melanjutkan kehidupannya dengan jalan yang terbaik menurut Tuhan. Andi menyadari apa yang terbaik baginya, belum tentu sama dengan apa yang diharapkan sang suami.

"Masing-masing ya harapan kami bisa lanjutkan bagaimana baiknya saja. Baik buat saya kan belum tentu terbaik buat dia. Terbaik buat saya belum tentu juga terbaik buatnya," tuturnya.

Andi Soraya juga memasrahkan permasalahannya kepada Tuhan. Walau dia mengaku masih menyimpan cinta kepada sang suami.

"Saya punya Tuhan. Saya nggak takut menjalani apa saja. Saya pernah menjalani hal yang lebih dahsyat dari ini. Saya masih mencintai seseorang, tapi saya nggak bisa berjalan sendiri," katanya. (fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions