Jumat, 15 November 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Bikin Iri, Nirina Zubir Berhasil Sambangi Markas Super Junior

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Bikin Iri, Nirina Zubir Berhasil Sambangi Markas Super Junior
Nov 15th 2013, 06:51

Posted: 15/11/2013 12:40

Bikin Iri, Nirina Zubir Berhasil Sambangi Markas Super Junior

Nirina Zubir (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Seoul : Siapa sangka jika Nirina Zubir juga kagum dengan Super Junior atau Girls Generation. Mantan VJ MTV itu tengah berkunjung ke negeri ginseng dan berharap bisa bertemu dengan group idol yang namanya tengah mencuat.

Keberuntungan tengah menyapa Nirina Zubir. Ia berhasil bertemu dengan salah satu idola hallyu terkenal saat menyambangi salah satu agensi terbesar di Korea SM Entertainment, manajemen yang menaungi Girls Generation dan Super Junior.

Ternyata, Nirina Zubir sempat bertemu dengan Eunhyuk. Nirina Zubir menjelaskan Eunhyuk masih menyempatkan diri berfoto berama dirinya meski tengah sibuk.

Rencana awalnya, Nirina Zubir ingin berfoto dengan beberapa pose bersama Eunhyuk. Sayangnya, Eunhyuk tengah terburu-buru sehingga hanya bisa mengukir kenangan bersama Nirina Zubir berupa satu jepretan.

Selain itu, Nirina Zubir juga bertemu dengan Yoona. Si cantik dari Girls Generation itu juga berbaik hati berfoto bersama Nirina Zubir.

Nirina membagi kisah perjalanannya itu melalui akun Twitter miliknya @nirina_zubir. Artis yang membintangi film 30 Hari Mencari Cinta mengungkapkan jika dirinya juga sempat menyusuri jalananan Gangnam, wilayah kelas atas di Korea.

Nirina Zubir juga sempat menjelaskan jika masuk ke dalam SM Entertainment memang cukup sulit. Beruntung, Nirina Zubir datang ke negeri ginseng untuk keperluan syuting acara. Akhirnya, pihak SM pun mengizinkan Nirina Zubir merasakan nikmatnya kunjungan ke markas Super Junior.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions